Kompas.com - 13/04/2017, 19:48 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo badmintonindonesiaMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
EditorTjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Ganda putra utama Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, maju ke perempat final Singapore Open, Kamis (13/04/2017).

Menjadi unggulan pertama, ganda yang baru saja menjuarai tiga turnamen berturutan ini menang dua gim 21-12, 21-15 atas pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di babak perempat final, Kevin/Marcus akan bertemu ganda Taiwan Lee Jhe-Hui/Lee Yang. Dua Lee ini maju ke perempat final dengan menyingkirkan ganda lainnya asal Indonesia, Lukhi Apri Nugroho/Tedi Supriadi, dengan 21-12, 21-15.

Sebelumnya, ganda putra lainnya, Berry Angriawan/Hardianto juga lolos ke perempat final dengan menyingkirkan ganda Taiwan Lu Ching Yao/Yang Pao Han lewat kemenangan dua gim 21-19, 21-16.

Namun, di perempat final, Berry/Hardianto akan bertemu lawan berat, yaitu unggulan kedua asal Malaysia, Goh V Shem/tan Wee Kiong, yang menyingkirkan ganda gado-gado Hendra Setiawan (Indonesia)/Tan Boon Heong (Malaysia) 21-19, 21-18.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.