Kompas.com - 12/04/2017, 19:46 WIB
Para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), (kiri-kanan) Awhin Sanajaya, Rheza Danica Ahrens, Gerry Salim, dan Irfan Ardiansyah, berpose di Sirkuit Johor Malaysia, tempat digelarnya seri pertama Asia Road Racing Championship 2017, 31 Maret-2 April. AHMPara pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), (kiri-kanan) Awhin Sanajaya, Rheza Danica Ahrens, Gerry Salim, dan Irfan Ardiansyah, berpose di Sirkuit Johor Malaysia, tempat digelarnya seri pertama Asia Road Racing Championship 2017, 31 Maret-2 April.
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bertekad kembali naik podium pada seri kedua Asia Road Racing Championship 2017 di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand, 13-15 April.

AHRT menurunkan empat pebalap pada persaingan ARRC tahun ini. Tiga pebalap bersaing di kelas Asia Production 250cc (AP250) yaitu Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens, dan Awhin Sanjya.

Satu pebalap lagi turun di kelas paling tinggi, Supersport 600cc (SS600), yaitu Irfan Ardiansyah.

Pada seri pertama yang berlangsung di Sirkuit Johor, Malaysia, dua pekan lalu, Gerry merajai kelas AP250 dengan selalu naik podium tertinggi pada dua balapan.

"Performa tinggi All New Honda CBR250RR membuat saya semakin mantab menjalani seri kedua. Semoga saya dapat kembali mencetak prestasi dengan meraih podium tertinggi," ujar Gerry dalam rilis yang dikeluarkan Astra Honda Motor (AHM).

Gerry saat ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 50 poin. Rheza berada di peringkat ke-4 dengan 24 poin, sementara Awhin di posisi ke-6 dengan 19 angka.

Di kelas SS600, Irfan membuat kejutan saat balapan di Sirkuit Johor. Pada balapan kedua, Irfan berhasil naik podium setelah finis di urutan ketiga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami ingin mengulang kegembiraan dan kebanggaan bangsa yang diperoleh pada seri perdana ARRC di Johor dengan kembali meraih podium di Buriram," kata A Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM.

ARRC 2017 dibagi dalam enam seri dengan masing-masing menggelar dua balapan. Setelah seri kedua di Buriram, balapan akan berlanjut ke Sirkuit Suzuka, Jepang, 2-5 Juni.



Sumber AHM
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.