Kompas.com - 15/03/2017, 16:53 WIB
Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, berpose saat pelucuran tim di kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017). ASTRA HONDA MOTORPebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim, berpose saat pelucuran tim di kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).
EditorPipit Puspita Rini

JOHOR, KOMPAS.com - Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim, mencatat putaran tercepat pada dua sesi tes pramusim Asia Road Racing Championship 2017 nomor Asia Production 250 di Sirkuit Johor, Malaysia, Rabu (15/3/2017).

Dengan motor All New Honda CBR250RR, Gerry mencatat putaran terbaik 1 menit 45,202 detik pada sesi pertama yang berlangsung Rabu pagi. Total, dia melakukan sembilan putaran pada sesi ini.


Pada sesi kedua yang berlangsung Rabu siang, Gerry hanya melakukan 4 putaran. Salah satu putarannya adalah 1 menit 44,818 detik. Catatan tersebut menjadi yang tercepat pada sesi ini.

AHRT mendominasi pada dua sesi ini menyusul sukses Rheza Danica Ahrens yang mencatat putaran tercepat kedua pada sesi ke-2 dengan 1 menit 45,341 detik.

Pebalap AHRT lainnya, Ahwin Sanjaya, juga tampil baik. Pada sesi pertama, dia berada di urutan ke-12, lalu naik ke urutan ke-10 pada sesi kedua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.