Pacquiao Bertemu Khan pada 23 April

Kompas.com - 27/02/2017, 21:30 WIB
Manny Pacquiao dan Amir Khan Manny Pacquiao dan Amir Khan
EditorTjahjo Sasongko

 

MANILA, KOMPAS.com — Juara dunia tinju kelas welter WBO, Manny Pacquiao, akan menghadapi petinju Inggris, Amir Khan, dalam pertarungan pada 23 April.

Kepastian ini diambil Pacquiao setelah polling yang dilakukan kepada para penggemarnya menunjukkan mereka memilih Amir Khan sebagai lawan Pacman berikutnya. "Ini yang diinginkan para penggemar," kata Pacquiao (38) melalui akun medsos miliknya.

Khan (30) juga membenarkan rencana pertarungan ini. Namun, kedua petinju belum memastikan lokasi pertarungan.

Melalui rekaman video-nya, Khan mengaku, pihaknya mencari lokasi pertarungan di Inggris, Dubai, hingga AS. "Kita akan memastikannya dalam beberapa hari."

Pacquiao memilih Khan—peraih medali perak Olimpiade 2004—setelah namanya menyisihkan petinju lainnya, seperti Kell Brook (Inggris), Jeff Horn (Australia), serta petinju Amerika, Terrence Crawford.

Khan terakhir kalah KO saat menghadapi petinju Meksiko, Saul Canelo Alvarez. Sementara itu, Pacquiao, yang pernah memegang enam gelar juara dunia, pensiun pada April 2016. Namun, ia kemudian kembali bertarung dan menang saat menghadapi Jessie Vargas pada November.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X