Ketika Ariel "NOAH" Meramaikan Djarum Superliga 2017

Kompas.com - 25/02/2017, 08:42 WIB
Vokalis band Noah, Nazril Ilham atau Ariel, hadir di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2/2017) untuk meramaikan Djarum Superliga 2017. Ia tampak mengenakan seragam tim Musica Champions. NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.comVokalis band Noah, Nazril Ilham atau Ariel, hadir di DBL Arena, Surabaya, Jumat (24/2/2017) untuk meramaikan Djarum Superliga 2017. Ia tampak mengenakan seragam tim Musica Champions.
|
EditorNugyasa Laksamana

SURABAYA, KOMPAS.com - Vokalis band NOAH, Nazriel Irham, atau akrab disapa Ariel, turut meramaikan ajang Djarum Superliga 2017.

Ariel hadir di DBL Arena, Surabaya pada Jumat (24/2/2017) sore WIB. Kedatangannya membuat para pengunjung berkerumun untuk berfoto.

Bagi Ariel, bulu tangkis merupakan olahraga yang akrab dalam kesehariannya. Ia mengaku sudah diperkenalkan bulu tangkis sejak kecil oleh kedua orangtuanya.

"Papa dan mama dari dulu olahraganya selalu bulu tangkis. Mungkin bulu tangkis adalah olahraga yang paling gampang karena nggak perlu lapangan gede," kata Ariel saat ditemui oleh awak media.

Ariel sudah tiga kali menghadiri ajang Superliga yakni pada 2014, 2015, dan 2017.

"Pertama gue dateng di Surabaya, Bali, dan sekarang Surabaya lagi. Sejauh ini, gue salut karena kontinuitasnya, dan semakin rame," tutur Ariel.

NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.com Ariel mengaku selalu menghadiri ajang Djarum Superliga sejak 2015.

Ariel sendiri tampak mengenakan seragam Musica Champions, tim yang diperkuat oleh pemain-pemain seperti Jonatan Christie dan Lee Yong-dae.

Maklum, Musica merupakan perusahaan rekaman yang menaungi sejumlah musisi Tanah Air, salah satunya adalah NOAH.

"Sayangnya pemain bintang Musica Champions, Lee Chong Wei, mengalami cedera. Namun, Musica Champions tetap memaksimalkan para pemain yang ada," tutur Ariel.

Menurut salah seorang panitia Superliga, Ariel dijadwalkan bakal menjalani sebuah laga ekshibisi sebelum partai final. Namun, belum diketahui waktu pastinya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X