Kompas.com - 10/02/2017, 08:58 WIB
Conor McGregor mulai berlatih tinju Daily MailConor McGregor mulai berlatih tinju
EditorTjahjo Sasongko


DUBLIN, Kompas.com - Petarung bebas asal Irlandia, Conor McGregor mulai mempersiapkan diri untuk mega tarung menghadapi petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr.

Meski baru rumor, isu pertarungan McGregor dan Mayeather Jr langsung menjadi perhatian utama berita olahraga dunia.

Tak mau kehilangan momentum, McGregor memanfaatkan situasi ini dengan berlatih tinju. Melalui akun Instagram miliknya, McGregor mengunggah beberapa gambar yang menunjukkan dirinya berlatih tinju di sasana milik pelatihnya, John Kavanagh.

McGregor mengunggah video dirinya tengah berlatih tinju dengan Kavanagh dengan titel "Tinju di SBG" (sasana milik Kavanangh). Unggahan ini memicu spekulasi tentang kapan pertemuan McGergor dan Mayweather akan terwujud.

Pertemuan keduanya tak diragukan lagi akan menjadi pertarungan yang melibatkan dana jutaan dolar AS. Bahkan kemungkinan melampaui perolehan Mayweather dan Manny Pacquiao pada Mei 2015 lalu.

Mayweather sendiri sebagai "otak" megatarung ini tidak membantah kemungkinan pertemuan antara dirinya dan McGregor.  "Kemungkinan besar pertarungan akan terwujud," kata Mayweather. "Pertarungan memang belum terwujud. Tetapi ini tentang  hiburan, jadi kita harap saja segera terwujud."

McGregor sendiri telah menyatakan siap menghadapi Myaweather di atas ring tinju. "Saya memang mengincar seseorang dan dia adalah Floyd Mayweather. Saya akan pergi ke Las Vegas, mendapatkan ijin bertinju dan akan menghadapi Floyd," kata McGregor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.