Supermodel Gisele Bundchen Minta Tom Brady Pensiun dari NFL

Kompas.com - 08/02/2017, 19:11 WIB
Pemain New England Patriots, Tom Brady (kiri), menatap istrinya, Gisele Bundchen, seusai menjuarai Super Bowl LI di NRG Stadium, 5 Februari 2017. AFPPemain New England Patriots, Tom Brady (kiri), menatap istrinya, Gisele Bundchen, seusai menjuarai Super Bowl LI di NRG Stadium, 5 Februari 2017.
|
EditorPipit Puspita Rini

KOMPAS.com - Megabintang klub New England Patriots, Tom Brady, sempat disarankan oleh istrinya yang juga model papan atas dunia, Gisele Bundchen, untuk segera pensiun dari Liga American Football Nasional (National Football League/NFL) .

Brady, yang berposisi sebagai quarterback, baru saja mengantarkan timnya menjuarai Super Bowl LI dengan menaklukkan Atlanta Falcons, Minggu (5/2/2017).

Pasca-keberhasilan itu, Brady mengaku sempat diminta istrinya untuk pensiun.


"Jika semua tergantung dari istri saya, tentu hari ini saya sudah pensiun. Dia telah membahas soal pensiun sampai tiga kali pada (Minggu) malam kemarin," ujar Brady dalam program SiriusXM NFL Radio, Rabu (7/2/2017).

Meski demikian, pria 39 tahun tersebut mengaku belum siap untuk pensiun. Secara fisik, Brady merasa masih mampu bersaing.

"Jika mencintai apa yang Anda lakukan, pasti Anda selalu bisa melakukannya. Saya bakal merasa bosan jika tak lagi menjadi pemain," ucap Brady.

"Jadi, saya akan bekerja keras dan berencana bermain untuk waktu yang panjang," tutur Brady.


Brady membawa Patriots juara Super Bowl LI melalui kemenangan dramatis atas Falcons.

Setelah bermain imbang 0-0 pada kuarter pertama, Patriots tertinggal 3-21 pada kuarter kedua.

Pada kuarter ketiga, Patriots hanya bisa menambah 6 angka, sementara Falcons meraih tujuh poin. Patriots tertinggal 9-28 pada akhir kuarter ketiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X