Persiapan Jonatan Christie Menjelang Djarum Superliga 2017

Kompas.com - 01/02/2017, 20:44 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Jonatan Christie, menghadiri konferensi pers Djarum Superliga 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (1/2/2017). NUGYASA LAKSAMANA/KOMPAS.comPebulu tangkis tunggal putra nasional, Jonatan Christie, menghadiri konferensi pers Djarum Superliga 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (1/2/2017).
|
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Jonatan Christie, tergabung di klub Musica Champions pada Djarum Superliga 2017. Ia pun tengah mematangkan persiapan menjelang ajang tersebut.

Djarum Superliga 2017 bakal berlangsung di DBL Arena, Surabaya, pada 19-26 Februari. Kejuaraan ini diikuti pula oleh sejumlah pebulu tangkis kelas dunia.

Jonatan mengaku antusias dan telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin.

"Seperti biasa, saya banyak melakukan persiapan dengan mengikuti ajang-ajang seperti grand prix gold," ujar Jonatan saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

"Mungkin nanti akan ada latihan bareng. Paling pematangannya saat situ saja. Bagi saya, Djarum Superliga adalah sebuah tantangan," tutur pemuda 19 tahun itu menambahkan.

Jonatan tergabung di Musica Champions bersama sejumlah pemain papan atas dunia yakni Lee Chong Wei (Malaysia), Lee Yong-dae (Korea Selatan), dab Marc Zwiebler (Jerman).

Adapun pebulu tangkis lokal selain Jonatan yang berada di grup ini antara lain Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Musica Champions merupakan juara umum regu putra pada Djarum Superliga 2015 yang digelar di Bali.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X