Dua Sprinter Inggris Alami Kecelakaan Mobil - Kompas.com

Dua Sprinter Inggris Alami Kecelakaan Mobil

Kompas.com - 18/01/2017, 23:18 WIB
James Ellington

LONDON, Kompas.com - Dua sprinter Inggris James Ellington dan Nigel Levine mengalami cedera parah dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Tenerife, badan atletik Inggris mengatakan, Rabu.

Insiden yang terjadi pada Selasa malam itu mengakibatkan kedua atlet itu dilarikan ke rumah sakit dengan cedera di kaki dan panggul.

"Dengan menyesal kami mengkonfirmasi bahwa James Ellington dan Nigel Levine menderita luka-luka setelah mengalami kecelakaan di jalan di Tenerife pada Selasa malam," kata sebuah pernyataan.

"Kedua atlet menjalani perawatan medis dan saat ini dalam keadaan sadar dan stabil. Staf medis badan atletik Inggris menemani atlet itu dan menjadi penghubung dengan staf rumah sakit untuk penanganan pengobatan mereka. Perkembangan atas kondisi mereka akan disampaikan lagi nanti."

Levine, yang mengkhususkan diri untuk nomor lari 400m, berkompetisi di Olimpiade London 2012 dan menjadi bagian dari skuad Inggris yang memenangkan emas lari estafet serta di Kejuaraan Eropa di Zurich tahun 2014.

Ellington masuk dalam tim Inggris di Olimpiade Rio de Janeiro pada tahun lalu di mana ia finis di posisi kelima saat penyisihan nomor 100m. Dia juga mengambil bagian dalam Olimpiade London di mana ia tersingkir di penyisihan nomor 200m.


EditorTjahjo Sasongko
Close Ads X