Kompas.com - 12/01/2017, 15:06 WIB
EditorTjahjo Sasongko

LOS ANGELES, Kompas.com - Legenda tinju Floyd Mayweather mengaku akan memberikan penawaran 15 juta dolar AS kepada juara tarung bebas Conor McGregor untuk sebuah pertarungan tinju.

"Kami memang tengah mengusahakan sebuah pertarungan tinju dengan Conor McGregor," kata Mayweather. "Mereka tahu lah harga saya. Harga saya dijamin 100 (juta) dolar AS. Kami memang kelas atas, saya tidak tahu berapa penghasilan McGregor,  tetapi saya pastikan ia tidak pernah dibayar 10 juta dolar AS."

"Sekarang kami menawarkan 15 juta dolar AS kepada dia, baru kita bicara soal pembagian hasil dari siaran langsung," ungkapnya. "Tentu saja kami yang lebih besar penghasilannya dan menentukan. Kalau seseorang belum pernah dibayar 8 atau 9 juta, bagaimana dia bisa minta 20 sampai 30 juta dolar AS?"

Memang belum diketahui berapa penghasilan McGregor (21-3 MMA, 9-1 UFC) selama berkarir di arena tarung bebas UFC.  Namun untuk mewujudkan gagasannya ini, Mayweather harus berbicara dengan pemilik UFC, Dana White.

White sendiri tampaknya tak terlalu antusias mewujudkan pertarungan McGregor dan Mayweather. Ia menyebut kemungkinan terjadinya mega tarung itu sangat kecil. "Keduanya sulit dibandingkan. Keduanya adalah master di bidangnya."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.