Dinilai Membosankan, Rating NFL Merosot

Kompas.com - 08/11/2016, 14:53 WIB
Atlet American Football, Tom Brady FORBESAtlet American Football, Tom Brady
EditorTjahjo Sasongko

WASHINGTON, KOMPAS.com — Bintang NBA, LeBron James, mengaku tidak mengerti mengapa rating televisi Liga Football Amerika (NFL) terus merosot, berbeda dari NBA dan liga  bisbol negara tersebut.

Bintang Cleveland Cavaliers mengaku sangat menggemari klub liga football, Dallas Cowboys. Namun, ia mengatakan, beberapa bintang football mengaku kepadanya bahwa liga mereka semakin membosankan.

Hal ini diperlihatkan dengan semakin merosotnya rating televisi NFL yang mencapai 18-19 persen pada Minggu dan Kamis, bahkan 25 persen pada Senin.

"Saya tidak tahu alasannya," kata LeBron saat menyaksikan Cowboys mengalahkan Cleveland 35-10, Minggu (6/11/2016), sebagai bagian dari kampanye Hillary Clinton menjelang Pilpres Amerika pada Selasa ini.

"Saya mendengar komentar dari beberapa pemain yang menyebut bahwa olahraga football telah kehilangan bagian yang menyenangkan," katanya.

"Ketika masih bermain football, saya merasakan bagian yang menyenangkan itu, selain kompetisi. Namun, beberapa pemain utama NFL mengatakan kepada saya bahwa mereka tak lagi merasakan bagian yang menyenangkan itu," lanjut LeBron.

"Sebaiknya Anda tak menghilangkan unsur itu. Bagian bergembira atau bersenang-senang merupakan bagian dari olahraga secara umum."

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X