Kompas.com - 05/11/2016, 22:12 WIB
EditorTjahjo Sasongko

 

PARIS, Kompas.com - Petenis Skotlandia, Andy Murray menempati peringkat satu dunia, Sabtu (5/11/2016) setelah lawannya di semifinal Paris Masters, Milos Raonic memutuskan mundur.

Raonic mengalami otot sobek di kaki kanannya pada pertandingan perempatfinal. Dengan kemenangan ini, Murray langsung lolos ke final untuk menghadapi petenis AS, John Isner.

Kemenangan ini juga memastikan Murray, 29,  menggeser posisi petenis Serbia, Novak Djokovic di peringkat satu dunia.

Raonic mengaku cedera ini memang membuat dirinya tak dapat bertanding. "Pagi ini saya kesulitan bangun dan turun dari tempat tidur. Jadi saya ingin mengetahui apa yang saya alami," kata Raonic.

"Saya masih harus menjalani beberapa tes dan saya mengetahui ada otot yang sobek," kata Raonic lagi. "Sayang saya tidak mungkin menghadapi (Andy) Murray di semifinal."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.