Kompas.com - 27/10/2016, 22:58 WIB
Anthony Ginting badmintonindonesia.orgAnthony Ginting
EditorTjahjo Sasongko

PARIS, Kompas.com - Tunggal putera muda usia Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie mencatat hasil berbeda di babak kedua French Open Super Series 2016, Kamis (27/10/2016).

Jonatan Christie berhasil mencatat prestasi gemilang setelah lolos ke perempat final. Di babak kedua, Kamis (27/10/2016) ini, Jonatan  bermain konsisten untuk menyingkirkan pemain Inggris, Rajiv Ouseph -12, 21-12.

Namun kegembiraan ini tidak diikuti dengan keberhasilan tunggal putera lainnya, Anthony Sinisuka Ginting.  Anthony tersingkir di tangan unggulan 3 asal Denmark, Jan O. Jorgensen. Anthony menyerah dalam dua gim dari Jorgensen  12-21, 12-21.

Sebelumnya di babak dua, Anthony sukses mengatasi wakil India, Ajay Jayaram. Ia menang setelah beradu di lapangan selama satu jam penuh, dengan skor akhir 20-22, 21-10 dan 21-18.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.