Kompas.com - 25/10/2016, 09:43 WIB
EditorPipit Puspita Rini

SENTUL, KOMPAS.com - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, hadir di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016) pagi. Marquez langsung disibukkan dengan aktivitas pembuatan iklan untuk All New Honda CBR250RR.

Setelah shooting untuk pembuatan iklan, Pebalap repsol Honda tersebut dijadwalkan menghadiri acara coaching clinic bersama para pebalap muda Honda Racing School.

Marquez juga akan menggelar meet and greet bersama penggemar yang hadir di Sirkuit Sentul. Setelah itu, dia akan beraksi mengelilingi Sirkuit Sentul dengan All New Honda CBR250RR yang merupakan motor terbaru Honda produksi Indonesia.

 

Selamat pagi Jakarta!! Good Morning Indonesia!! #sentul #jakarta #indonesia #MM93

A photo posted by Marc Márquez (@marcmarquez93) on Oct 24, 2016 at 7:02pm PDT


Marquez datang ke Indonesia setelah menjalani seri ke-16 MotoGP 2016 di Sirkuit Phillip Island, Australia, akhir pekan kemarin.

Dari Indonesia, dia akan langsung terbang ke Malaysia untuk menjalani seri berikutnya di Sirkuit Sepang, 28-30 Oktober.

Marquez resmi mengunci gelar juara dunia MotoGP 2016 setelah memenangi balapan GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, 16 Oktober.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.