Kompas.com - 24/10/2016, 19:54 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, beristirahat di Saphire Lounge setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (24/10/2016). VERDI HENDRAWAN/JUARA.netPebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, beristirahat di Saphire Lounge setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (24/10/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Pebalap Spanyol, Marc Marquez, telah tiba di Indonesia. Juara dunia MotoGP 2016 itu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (24/10/2016) petang. 

Menurut jadwal awal, Marquez berangkat dari Melbourne, Australia, sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Pebalap Repsol Honda itu tiba di Terminal 2D pukul 18.30 WIB. 

Setibanya di bandara, Marquez langsung digiring pengawal masuk ke Saphire Lounge untuk beristirahat dan makan malam.

Marquez tampak lelah dan kelaparan. Dengan lahap pebalap berusia 23 tahun itu menyantap buah-buahan.

Tak lama kemudian, Marquez beserta rombongan langsung bergegas menuju Hotel Mulia Senayan, tempat dirinya menginap.

Tujuan kedatangan Marquez ke Indonesia ini menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR untuk kali pertama di Sirkuit Sentul.

Peluncuran produk tersebut akan dilakukan pada Selasa (25/10/2016). Malam harinya, Marquez akan meninggalkan Indonesia dan bersiap menjalani seri berikutnya di Malaysia. (Verdi Hendrawan) 



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X