Setelah CT Scan di Rumah Sakit, Lorenzo Diizinkan Ikut Sesi Kualifikasi

Kompas.com - 15/10/2016, 11:26 WIB
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, berbicara dengan tim mekaniknya saat sesi latihan bebas pertama GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jumat (14/10/2016). TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTOPebalap Movistar Yamaha MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, berbicara dengan tim mekaniknya saat sesi latihan bebas pertama GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jumat (14/10/2016).
EditorPipit Puspita Rini

MOTEGI, KOMPAS.com - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mendapatkan izin untuk tetap turun pada sesi kualifikasi GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (15/10/2016).

Lorenzo harus menjalani pemeriksaan CT scan dan X-ray di rumah sakit setelah terjatuh dengan keras di tikungan 2 pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu pagi.

Sehari sebelumnya, Dani Pedrosa (Repsol Honda) juga mengalami kecelakan berat saat turun pada sesi latihan bebas kedua.

Tulang selangka kanan Pedrosa patah dan dia harus mundur dari GP Jepang. Pedrosa dibawa kembali ke Spanyol untuk menjalani operasi.

Eugene Laverty (Aspar) juga terjatuh saat latihan kedua. Dia dinyatakan tidak fit untuk turun pada latihan ketiga, tetapi bisa ikut sesi latihan bebas keempat, Sabtu siang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Crash
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X