Kompas.com - 11/10/2016, 08:53 WIB
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengundang dua rider MotoGP yang memperkuat tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, untuk menyapa penggemar dan konsumen di Indonesia.

Acara Meet & Greet dengan Marquez dan Pedrosa akan digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada 25 Oktober 2016.

"Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP," kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Marquez dan Pedrosa juga dijadwalkan menjajal motor terbaru Honda produksi Indonesia, All New Honda CBR250RR untuk kali pertama.

"Dengan mengusung semangat Satu Hati, kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pencinta MotoGP untuk bertemu langsung sekaligus menyaksikan idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR," ujar Indra menambahkan.

Para pengunjung yang nanti hadir di Sirkuit Sentul juga akan disuguhi penampilan khusus yakni kolaborasi Marquez dan Pedrosa dengan band yang menjadi brand ambassador Honda, Nidji.

Marquez dan Pedrosa akan mampir ke Indonesia setelah menjalani seri ke-16 di Sirkuit Phillip Island (Australia), 21-23 Oktober. Dari Indonesia, mereka akan menjalani seri ke-17 di Sirkuit Sepang (Malaysia), 28-30 Oktober.

Bagi Marquez dan Pedrosa, ini akan jadi kedatangan kedua mereka ke Indonesia pada 2016, setelah Februari lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.