Kompas.com - 07/10/2016, 13:44 WIB
EditorPipit Puspita Rini

SUZUKA, KOMPAS.com - Mercedes kembali jadi penguasa sesi latihan kedua GP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jumat (7/10/2015).

Seperti pada sesi latihan pertama yang berlangsung Jumat pagi, Nico Rosberg kembali jadi yang tercepat pada sesi kedua. Lewis Hamilton juga bertahan di urutan kedua.

Romain Grosjean (Haas) membuka sesi dengan catatan 1 menit 35,795 detik. Namanya tertera di posisi teratas daftar pencatat putaran tercepat.

Sebastian Vettel (Ferrari) meramaikan persaingan dengan mencatat putaran 1 menit 34,150 detik.

Insiden pertama menimpa Kevin Magnussen (Renault). Dia melintir saat melewati hairpin (tikungan 11), tetapi tidak sampai menabrak pembatas.

Sekitar 15 menit sesi berjalan, Rosberg naik ke posisi tercepat setelah melakukan putaran dalam 1 menit 33,758 detik.

Sementara itu, Daniil Kvyat (Toro Rosso) melintir hingga 360 derajat saat melewati tikungan terakhir. Dia bertahan dan bisa melanjutkan sesi.

Hamilton meghadirkan tantangan dengan mencatat putaran 1 menit 33,475 detik. Dia menggeser Rosberg dari posisi pebalap tercepat.

Vettel mengungguli duo Mercedes setelah menyelesaikan satu putaran dalam 1 menit 33,103 detik.

Vettel tak bertahan lama di posisinya. Rosberg kembali menjadi yang tercepat setelah mencatat putaran 1 menit 32,250 detik.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.