Kompas.com - 25/09/2016, 21:04 WIB
Fitiani badmintonindonesiaFitiani
EditorTjahjo Sasongko

CIREBON, Kompas.com - Tunggal putri unggulan satu asal DKI Jakarta, Fitriani, pasang target merebut medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016. Fitriani bertekad membawa pulang medali emas, setelah di beregu putri, ia dan tim DKI Jakarta hanya bisa meraih medali perak.

“Inginnya bisa jadi juara di sini. Insya Allah. Mudah-mudahan Allah SWT mengizinkan, dan ada jalan, saya bisa jadi juara dan mendapat medali emas,” kata Fitriani.

Fitriani belum terbendung hingga ke perempat final. Mendapat bye di babak pertama, Fitriani kemudian mengalahkan Natalia Deiske Sumual, Sulawesi Utara, di babak dua. Fitriani menang 21-16 dan 21-18.

Di babak tiga, Fitriani juga berhasil mengatasi pemain Riau, Nurul Shabillah. Pemain besutan klub Exist Jakarta ini melenggang dengan skor 21-11 dan 21-10.

“Game pertama saya terbawa permainan lawan yang lambat. Terus bola depan saya juga banyak yang nyangkut sendiri, jadinya mati. Di game kedua saya mencoba mempercepat gerakan, lebih cepat lagi buat jemput bolanya,” kata Fitriani mengenai laganya.

Selanjutnya di perempat final Fitriani akan berhadapan dengan wakil Jawa Tengah, Ghaida Nurul Ghaniyu. Menghadapi Ghaida, Fitriani mengaku ingin lebih siap lagi dibanding pertandiangannya hari ini. “Saya akan berusaha terus dan jangan lengah di lapangan. Lebih siap lagi,” ungkap Fitriani.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.