Gloria Jadi Anggota Paskibra PON

Kompas.com - 17/09/2016, 18:15 WIB
Anggota Paskibraka asal Depok, Gloria Natapradja Hamel (kanan) menyanyikan yel-yel bersama anggota Paskibraka Tim Arjuna yang selesai bertugas mengibarkan bendera, di Wisma Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016). Walaupun tidak turut bertugas mengibarkan bendera karena tersandung masalah status kewarganegaraan ia diperbolehkan menyaksikan dan menunggu rekan-rekannya selesai bertugas.  Warta Kota/Alex SubanAnggota Paskibraka asal Depok, Gloria Natapradja Hamel (kanan) menyanyikan yel-yel bersama anggota Paskibraka Tim Arjuna yang selesai bertugas mengibarkan bendera, di Wisma Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2016). Walaupun tidak turut bertugas mengibarkan bendera karena tersandung masalah status kewarganegaraan ia diperbolehkan menyaksikan dan menunggu rekan-rekannya selesai bertugas.
EditorTjahjo Sasongko

BANDUNG, Kompas.com - Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Depok, Jawa Barat, Gloria Natapraja Hamel, menjadi pasukan pengibar bendera Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 pada Upacara Pembukaan PON di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Gloria yang mengenakan jaket lengan panjang warna hitam dan rok putih tampak berlatih bersama lima orang rekannya yang tergabung dalam regu pengibar bendera PON di Stadion GBLA, Sabtu, sekitar pukul 16.13 WIB.

Pelajar asal Depok, Jawa Barat ini tampak tersenyum saat melakukan latihan pengibaran bendera PON dan hingga pukul 16.18 WIB ia masih tampak berlatih. Bendera PON XIX akan dikibarkan di dekat Bendera Merah Putih dan letak tiang bendera PON berada di dekat Kalderon Api PON XIX.

Gloria Natapraja Hamel gagal bertugas sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas di upacara peringatan hari kemerdekaan RI ke-71 di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada 17 Agustus 2016 harus ditunda karena alasan kewarganegaraannya.

Baca tentang


Sumber ANTARA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X