Kompas.com - 16/09/2016, 21:01 WIB
Chris John berpose dengan sejumlah petinju yang berpartisipasi dalam Indonesian Boxing Championship (IBC). ISTIMEWAChris John berpose dengan sejumlah petinju yang berpartisipasi dalam Indonesian Boxing Championship (IBC).
|
EditorNugyasa Laksamana

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki episode ke-3 Indonesia Boxing Championship (IBC) di Kompas TV,  juara dunia WBA 18 kali Chris John akan memberikan hadiah sarung tinju kepada penonton yang beruntung. 

Mulai pekan ini, acara reality sport tinju pertama di Indonesia ini akan menyanyikan kuis di akhir program dengan hadiah sarung tinju yang sudah dibubuhi tandatangan Chris John.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada penonton Indonesia yang mendukung kembalinya kejayaan olahraga tinju di Tanah Air, saya memberikan sepasang sarung tinju," kata Chris.

"Hadiah ini akan saya kirimkan langsung kepada pemenang yang bisa menjawab pertanyaan terkait dengan pertandingan yang akan tayang setiap hari Jumat," ujar Chris.

Menurut Chris, hadiah yang dia berikan merupakan upaya untuk menambah kecintaan masyarakat terhadap olahraga tinju.

Dia berharap, siapa pun yang mendapat sarung tinju akan terinspirasi oleh perjuangan para juara tinju yakni kerja keras tanpa lelah untuk mencapai tujuan.

Sementara itu, pada episode ke-3 yang tayang Jumat (16/9/2016) mulai pukul 22.30 WIB akan mempertandingkan petinju asal Bandung dengan petinju asal Kefa Menanu, NTT, Benyqno Nino.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua petinju ini sudah menunjukkan kemampuan mereka saat mengalahkan lawan-lawan di babak sebelumnya.

Pada saat timbang badan dan pengundian, kedua petinju sesumbar untuk saling mengalahkan lawan-lawannya. Bahkan, Benyqno yakin bisa mengalahkan lawannya yang merupakan petinju dari sasana TNI Angkatan Darat.

Sebelumnya, pada partai 16 besar pekan lalu, petinju dari Sumba Timur NTT, Defry Palulu, berhasil menjadi petinju pertama yang lolos ke babak delapan beesar IBC.

Defry yang merupakan petinju kidal, mengalahkan petinju asal Atambua, Juliko 89. (Delia Mustikasari)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.