Kompas.com - 04/09/2016, 21:46 WIB
EditorPipit Puspita Rini

SILVERSTONE, KOMPAS.com - Balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016), belum genap berjalan satu putaran ketika bendera merah berkibar.

Bendera merah dikibarkan menyusul insiden yang terjadi antara Pol Espargaro (Yamaha Tech3) dan Loris Baz (Avintia) di tikungan 2.

Espargaro harus ditandu saat meninggalkan area lintasan, sementara Baz langsung mendapat perawatan di lintasan. Dia dalam kondisi sadar.

Saat start dilakukan, Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) yang start dari posisi ketiga berhasil melaju ke posisi terdepan.

Marc Marquez (Repsol Honda) juga sempat bersenggolan dengan Scott Redding (Pramac) selepas start, tetapi tidak sampai terjatuh.

Pit lane akan dibuka kembali pada pukul 15.48 waktu setempat (21.48 WIB), sebelum dilakukan start ulang. Balapan akan berlangsung 19 putaran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.