Kompas.com - 31/08/2016, 23:42 WIB
Joanthan Dargan (kanan) bersama Conor McGregor MMAJunkieJoanthan Dargan (kanan) bersama Conor McGregor
EditorTjahjo Sasongko

DUBLIN, Kompas.com - Atlet petarung UFC, Conor McGregor mengaku sempat berpikir untuk membeli jam tangan seharga 2 juta dolar AS untuk menjadi koleksi pribadi.

McGregor mengaku ingin melengkapi koleksi jam tangan mewah miliknya. "Saya sudah punya Audemars, Hublots dan Rolex," kata petarung asal Dublin, Irlandia ini.
"Saya tengah mencari Richard Milles."

"Saya memiliki Rolex dengan permukaan hijau yang merupakan edisi terbatas dari hari jadi Rolex ke 50," lanjutnya."Saya ingin tahu apakah Lorenzo punya serupa dengan saya? Saya merasa dia selalu meniru apa yang saya punya."

"Setiap kali melihat dia, dia memakai jam baru. Saya membawa foto Rolex edisi hijau dan mengatakan kepadanya.,'ini jam kesukaan saya,'" lanjut McGregor.

Lorenzo yang dimaksud adalah Lorenzo Fertitta, CEO  Ultimate Fighting Championship atau UFC. "Sampai akhirnya ketika UFC 200, ia mendatangi saya dan memperlihatkan jam tangan Rolex berwarana hijau miliknya."

 McGregor memang menjadi atlet UFC dengan penghasilan terbesar. Majalah Forbes menyebut penghasilannya per tahun mencapai 19.3 juta dolar AS. Saat menghadapi Nate Diaz dalam tarung ulang saat UFC 2002, bulan Agustus, ia disebut mendapat bayaran 2.65 juta dolar AS.

Ia juga mengaku ia menyukai jam tangan sebagai simbol kesuksesan. "Jam tangan selalu membuat saya tertarik.  Rasanya menjadi istimewa dengan mengenakan sesuatu di pergelangan tangan, terutama tangan kiri."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.