Kompas.com - 31/05/2016, 10:29 WIB
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain tunggal putri nasional, Linda Wenifanetri, terhenti pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Bertemu tunggal Denmark, Line Kjaersfeldt, Linda kalah 12-21, 21-18, 19-21 dalam 67 menit.

Gim pertama berlangsung ketat hingga 10-10. Setelah itu, Kjaersfeldt menjauh dengan mencatat empat angka beruntun. Dia mempertahankan keunggulan hingga gim berakhir.

Linda mengawali gim kedua dengan unggul 8-3. Kjaersfeldt mulai mengumpulkan satu demi satu poin. Setelah mencatat lima angka beruntun, dia berbalik unggul 13-12.

Kedua pemain saling kejar poin hingga imbang 18-18. Linda mencatat tiga poin dan akhirnya memenangi gim ini. Pertandingan berlanjut ke gim ketiga.

Gim ketiga kembali berlangsung ketat. Saling kejar poin terjadi hingga kedudukan imbang 13-13. Kjaersfeldt meninggalkan Linda dengan raihan tiga poin beruntun.

Linda mencoba mengejar, tetapi tak pernah berhasil menyamai poin lawan. Perjalanan Linda di Indonesia Open berakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.