Kompas.com - 13/04/2016, 16:23 WIB
Presiden Direktur PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) Taswin Zakaria (keenam kiri) bersama jajaran Direksi BII, Sekjen PB PASI Tigor M Tanjung (kedua kanan) dan pihak sponsor menyatakan kesiapan untuk  menyelenggarakan BII-Maybank Bali Marathon (BMBM) 2015, dalam acara Jumpa Pers Persiapan Final BMBM di kantor pusat BII, Jakarta (6/8/2015). BII MaybankPresiden Direktur PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) Taswin Zakaria (keenam kiri) bersama jajaran Direksi BII, Sekjen PB PASI Tigor M Tanjung (kedua kanan) dan pihak sponsor menyatakan kesiapan untuk menyelenggarakan BII-Maybank Bali Marathon (BMBM) 2015, dalam acara Jumpa Pers Persiapan Final BMBM di kantor pusat BII, Jakarta (6/8/2015).
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) akan membuka pendaftaran resmi bagi peserta Maybank BII Marathon (MBM) tahun ini pada 15 April 2016.

Lomba akan diselenggarakan pada 28 Agustus 2016. Panitia kembali memberlakukan pendaftaran secara online melalui situs www.balimarathon.com.

Para peserta baik dari dalam maupun luar negeri juga bisa memantau informasi dan perkembangan event dari hari ke hari serta melihat hasil lomba melalui situs tersebut.

Dalam pendaftaran berlaku prinsip first come first served, artinya peserta yang lebih cepat mendaftar memiliki peluang untuk terdaftar dan mendapatkan kesempatan berlomba.

Kategori yang diperlombakan meliputi kategori full-marathon (42,197 km), half-marathon (21,0975 km), 10K, dan lomba lari anak (children sprint).

"MBM 2016 memproyeksikan penambahan slot peserta 25% dari jumlah peserta tahun lalu yang jumlahnya sekitar 5 ribu peserta," Eri Budiono, Project Director Maybank Bali Marathon

"Besar harapan kami ini akan memberikan kesempatan yang lebih baik kepada para calon peserta yang memiliki animo tinggi untuk mengikuti MBM 2016," kata Eri menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penambahan slot ini juga disertai dengan kesiapan infrastruktur untuk tetap menjaga dan memastikan kualitas, keamanan, dan kenyamanan lomba.”

Maybank Indonesia memberikan apresiasi kepada nasabah pemegang kartu kredit Maybank dengan membuka pendaftaran lebih awal dan harga khusus.

Penawaran harga khusus ini akan berlangsung hingga 24 Juli 2016 atau lebih cepat jika seluruh slot telah habis.

Periode early bird dimulai sejak pendaftaran dibuka dan berakhir pada 1 Mei 2016 pukul 23.59 WIB. Pendaftaran ditutup 24 Juli 2016 atau lebih cepat jika seluruh slot publik telah habis.

Informasi terkini tentang Maybank Bali Marathon 2016 dapat diakses secara lengkap melalui situs www.balimarathon.com, facebook www.facebook.com/BaliMarathon, dan Twitter @BaliMarathon.

Masyarakat dapat bertanya dan berdiskusi tentang Maybank Bali Marathon melalui media tersebut.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.