Kompas.com - 19/03/2016, 23:10 WIB
Nate Diaz saat mengalahkan Conor McGregor pada 5 Maret lalu. MMAJunkieNate Diaz saat mengalahkan Conor McGregor pada 5 Maret lalu.
|
EditorTjahjo Sasongko

LOS ANGELES, Kompas.com - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor tampaknya akan mendapat kesempatan membalas kekalahan dari petarung AS, Nate Diaz dalam sebuah tarung ulang pada Juli mendatang.

Nate Diaz secara mengejutkan menghentikan perlawanan favorit McGregor saat keduanya bertemu pada 5 Maret lalu. Diaz memaksa McGregor menyerah dengan memitingnya pada ronde ketiga.

Padahal Nate Diaz samasekali tak diunggulkan dalam pertarungan tersebut. Apalagi dirinya adalah petarung pengganti karena lawan McGregor sesungguhnya, Rafael Dos Anjos asal Brasil menarik diri karena mengalami cedera patah kaki.

Pertemuan ulang antara McGregor dan Diaz tampaknya berpeluang untuk digelar pada UFC 2000 pada 9 Juli mendatang.  Diaz saat ini memiliki rekor bertarung 19-10 MMA dan 14-8 UFC. Sementara McGregor memiliki rekor bertarung 19-3 MMA dan 7-1 UFC.

Pertarungan ulang rencananya akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 9 Juli.

Kenyataan ini jelas mengecewakan Dos Anjos. Melalui akun Twitter-nya ia menyebut mampu mengalahkan kedua petarung tersebut dalam satu malam.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.