Kompas.com - 25/02/2016, 21:39 WIB
Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, bersiap turun pada hari ketiga tes pramusim Formula 1 2016 di SIrkuit Barcelona-Catalunya, Rabu (24/2/2016). PIERS HUNNISETTPebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, bersiap turun pada hari ketiga tes pramusim Formula 1 2016 di SIrkuit Barcelona-Catalunya, Rabu (24/2/2016).
EditorPipit Puspita Rini
BARCELONA, KOMPAS.com — Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, menabrak susunan ban pembatas Sirkuit de Barcelona-Catalunya saat menjalani tes pramusim Formula 1 2016, Kamis (25/2/2016).

Rio kehilangan kendali mobil di antara tikungan empat dan lima, di sekitar tempat yang sama dengan ketika dia melintir pada tes sehari sebelumnya. Ketika itu sesi memasuki jam kedua setelah jeda makan siang.

Rio bisa keluar dari MRT05 dan tidak mengalami cedera. Namun, belum diketahui seberapa parah kerusakan mobilnya. Bendera merah berkibar dan sesi dihentikan sementara.

Truk pengangkut mobil didatangkan. Pengawas lintasan memeriksa bagian belakang mobil yang menabrak susunan ban pembatas.
Setelah mobil diangkut dan dibawa keluar dari area lintasan, tes kembali dilanjutkan.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.