Kompas.com - 12/02/2016, 16:34 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (12/2/2016). PIPIT PUSPITA RINI/KOMPAS.COMPebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (12/2/2016).
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com — Pebalap Spanyol, Marc Marquez, tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (12/2/2016). Marquez datang untuk acara launching tim Repsol Honda di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Marquez berangkat dari Barcelona, Spanyol, lalu transit di Doha, Qatar, sebelum lanjut ke Jakarta. Pebalap 22 tahun ini terbang dengan pesawat QR 146 dan QR 956.

Tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 15.00 WIB, Marquez langsung menunju ke ruang tunggu Saphire Lounge.

Marquez datang ditemani manajernya, Jose Luis Martinez, yang juga pelatihnya saat berlatih motokros.

Pebalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa, dijadwalkan tiba di Jakarta pada Sabtu (13/2/2016) pagi.

Kedua pebalap ini akan menyapa para penggemar mereka di Sirkuit Sentul, sekaligus menghadiri peluncuran tim Repsol Honda dan produk PT Astra Honda Motor.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X