Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih Pingsan, Ivanovic Tersingkir

Kompas.com - 23/01/2016, 21:31 WIB

MELBOURNE, Kompas.com - Petenis Serbia, Ana Ivanovic mengalami hari terburuk di arena Australia Terbuka, Sabtu (23/01/2015) saat menyaksikan pelatihnya pingsan distadion dan harus tersingkir.

Nigel Sears, 58, terjatuh di Rod Laver Arena saat menyaksikan pemainnya, Ivanovic menghadapi petenis AS, Madison Keys. Ia langsung mendapatkan bantuan medis, namun peristiwa ini membuat pertandingan terpaksa ditunda selama hampir satu jam.

Pembawa acara pertandingan kemudian memastikan para penonton bahwa kondisi Sears baik-baik saja. Ia telah siuman dan mampu duduk. "Dia baik-baik saja," kata pembawa acara yang langsung disambut tepuk tangan oleh penonton.

Saat pertandingan dilanjutkan, Ivanovic gagal mengembalikan konsentrasi dan menyerah dalam tiga set 6-4, 4-6, 4-6.

Sears merupakan ayah mertua tunggal putera Inggris, Andy Murray.  Puteri Sears, Kim, saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertama dari perkawinan dengan Murray. Petenis Inggris ini bahkan mengatakan akan langsung pulang bila putranya lahir sebelum Australia Terbuka usai.

Saat peristiwa terjadi, Murray tengah bertanding di Margaret Court Arena dan mampu bmengalahkan lawannya, Joao Sousa 6-2, 3-6, 6-2, 6-2.

Usai pertandingan, baik Ivanovis, Keys mau pun Murray tidak hadir dalam konferensi pers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com