Kompas.com - 13/01/2016, 22:23 WIB
Michael Grant Michael Grant
EditorTjahjo Sasongko

LONDON, Kompas.com — Petinju pro Inggris, Michael Grant, menjadi korban penusukan yang diduga merupakan bagian dari inisiasi kelompok kriminal di London.

Grant yang merupakan mantan penantang juara tinju kelas layang super ditusuk saat melintasi sebuah taman di kota London. Petinju berusia 32 tahun ini tengah menggunakan ponselnya saat ia merasakan sesuatu pada bagian belakang tubuhnya.

Saat menoleh, ia sadar tak dapat bergerak karena telah menjadi korban penusukan. Pisau itu menembus punggungnya dan mematahkan dua tulang rusuk Grant hingga mengakibatkan pendarahan di bagian dalam.

Menurut kepolisian kota London, tampaknya Grant menjadi korban acak dari sebuah inisiasi yang dilakukan kelompok kriminal kota London.

Grant memulai karier tinju pro pada 2005 setelah menjadi juara tinju amatir Inggris. Ia memiliki rekor bertarung 14 kali menang, 4 kali kalah, dan 1 kali seri.

Terakhir kali Grant bertarung pada Februari 2014 dengan menang atas Billy Morgan dalam pertarungan 6 ronde.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.