Kompas.com - 30/12/2015, 07:06 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kanan), dan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menghadiri konferensi pers jelang GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Kamis (23/10/2015). MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTOPebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez (kanan), dan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menghadiri konferensi pers jelang GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Kamis (23/10/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
KOMPAS.com — Para pebalap memiliki banyak cara untuk menikmati libur panjang dari MotoGP. Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memilih menghabiskan waktunya untuk menunjukkan aksi akrobatik dengan motokros.

Aksi akrobatik yang ditunjukkan Marquez berupa gerakan back flip di udara (lompatan maju tetapi posisi memutar ke belakang).

Pebalap asal Cervera, Spanyol, itu terlihat sangat terkejut ketika aksi back flip yang ia tunjukkan itu berjalan lancar, dan ia mendarat dengan sempurna.

Marquez menunjukkan aksi itu di depan teman dekatnya, Dany Torres.

Namun, Torres tidak bisa ikut melakukan aksi akrobatik karena sedang mengalami cedera akibat terjatuh saat sedang beraksi dalam sebuah acara hiburan.

"Kamu luar biasa, sangat luar biasa!" kata Torres, memuji aksi Marquez. (Tulus Muliawan)



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X