Kompas.com - 30/12/2015, 06:56 WIB
Setelah Hari Raya Natal, Jumat (25/12/2015), petinju kebanggaan Indonesia, Daud 'Cino' Yordan kembali latihan rutin. YAN DAULAKA / JUARA.netSetelah Hari Raya Natal, Jumat (25/12/2015), petinju kebanggaan Indonesia, Daud 'Cino' Yordan kembali latihan rutin.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati
KUTA, KOMPAS.com - Setelah Hari Raya Natal, Jumat (25/12/2015), petinju kebanggaan Indonesia saat ini, Daud "Cino" Yordan kembali menjalani rutinitas latihan, terutama fokus pada teknik dan strategi.

Daud Yordan berlatih serius sebagai persiapan bertarung di kejuaraan dunia World Boxing Organisation (WBO) kontra petinju asal Jepang, Yoshitaka Kato, di Gedung Balai Sarbini, Jakarta, padal 5 Februari 2015.

Saat latihan pagi di Harry' Gymnasium Kuta, Cino melahap menu latihan fisik hampir dua jam yang langsung diawasi sang pelatih, Craig Christian.

Sementara pada sore hari hingga malam, petinju asal Kabupaten Kayon Utara, Kalimantan Barat, ini diberikan menu latihan kombinasi pukulan dengan berbagai variasi sebagai antisipasi menghadapi gaya bertinju Kato yang sudah diketahui lewat video Youtube.

"Tadi sore sampai malam, saya lebih banyak berlatih teknik dan strategi, dilengkapi dengan kombinasi pukulan. Jelas latihan ini sangat baik buat saya untuk menghadapi Kato nanti," ujar Cino seusai latihan. (Yan Daulaka)



Sumber Juara.net
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X