Petenis Andy Murray Rombak Komposisi Pelatih

Kompas.com - 18/12/2015, 05:00 WIB
Petenis Inggris, Andy Murray (kiri), duduk bersama pelatihnya, Amelie Mauresmo, dari Perancis saat latihan jelang BNP Paribas Terbuka di Indian Wells, Kamis (12/3/2015). AFP/GETTY IMAGES/JULIAN FINNEYPetenis Inggris, Andy Murray (kiri), duduk bersama pelatihnya, Amelie Mauresmo, dari Perancis saat latihan jelang BNP Paribas Terbuka di Indian Wells, Kamis (12/3/2015).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


KOMPAS.com
- Petenis Andy Murray kembali merombak komposisi pelatih yang menanganinya.

Atlet Inggris Raya kelahiran Skotlandia itu lewat Facebook menyatakan berpisah dengan asisten pelatihnya, Jonas Bjorkman.

"Terima kasih kepada Jonas yang sudah membantu saya tahun ini. Saya menikmati bekerja dengan salah satu orang terbaik di tur," tulis Murray pada Rabu (16/12/2015) kepada The Telegraph.

Murray memutuskan tidak lagi bekerja sama dengan Bjorkman menyusul kembalinya Amelie Mauresmo setelah absen beberapa bulan karena melahirkan anak yang diberi nama Aaron, Agustus lalu.

Bjorkman bergabung dengan Murray saat musim tanding di lapangan tanah liat, April, hingga akhir 2015. Bersama Bjorkman, Murray lolos ke semifinal Prancis Terbuka dan Wimbledon, serta membawa Inggris Raya juara Piala Davis.

Mauresmo sudah bergabung dengan Murray di Dubai untuk bertanding pada International Premier Tennis League (IPTL), 14-16 Desember.

Perempuan 36 tahun tersebut sudah pasti akan mendampingi Murray untuk menjalani turnamen Grand Slam pertama tahun depan, Australia Terbuka.

Murray kemungkinan akan menghabiskan 40 pekan di tur pada 2016. Namun, dia berencana menghabiskan waktu di rumah pada Februari untuk mendampingi sang istri, Kim, yang dijadwalkan akan melahirkan anak pertama mereka.



Sumber Juara.net
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X