Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Rugbi Putri Oxford Tampil Nude buat Kalender Amal

Kompas.com - 23/11/2015, 10:36 WIB

OXFORD, KOMPAS.com — Tim rugbi putri Universitas Oxford tampil "polos" untuk pembuatan kalender dengan tujuan pencarian dana jelang pertandingan menghadapi Cambridge.

Kedua institusi pendidikan ini memang sudah terlibat dalam adu gengsi selama beberapa generasi, termasuk pertemuan dalam beberapa cabang olahraga tradisional Inggris. Tim rugbi putri Oxford akan menghadapi Cambridge untuk pertama kali tahun ini pada 10 Desember mendatang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di tempat bersejarah rugbi di Twickenham, tim rugbi putra juga akan saling bertanding pada kesempatan kedua.

Hasil penjualan kalender tim rugbi putri ini akan diberikan kepada lembaga Beat yang selama ini membantu kaum kekurangan pangan ataupun mereka yang bermasalah dengan berat badan dan bentuk tubuh.

Kapten tim rugbi putri Oxford, Carly Bliss, menyebut selama pemotretan, para pemain harus tetap bergerak untuk menghangatkan tubuh mereka di bawah cuaca dingin bulan Oktober.

"Kami menikmati sesi pemotretan," kata Bliss. "Selain baik buat kebersamaan tim, kami senang bisa mengumpulkan dana buat klub kami dan kegiatan amal."

"Sesi pemotretan berjalan cukup lama. Kami ingin hasil pemotretan akurat secara teknik permainan rugbi," kata Bliss.

Untuk pemotretan tersebut, para anggota tim tampil dengan hanya mengenakan sepatu dan kaus kaki rugbi. Dengan kondisi inilah, mereka memperagakan permainan rugbi di lapangan rumput meski tentu tanpa penonton.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com