Empati Jorge Lorenzo dan Marc Marquez atas Tragedi Bom di Paris

Kompas.com - 14/11/2015, 09:58 WIB
Jorge Lorenzo Jorge Lorenzo
|
EditorJalu Wisnu Wirajati


PARIS, KOMPAS.com
 — Pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, berempati atas tragedi peledakan bom dan penembakan yang terjadi di Paris, Perancis, Jumat (13/11/2015) waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Peristiwa tragis yang menewaskan hingga sekitar 100 orang tersebut terjadi di beberapa lokasi, antara lain di gedung konser Bataclan dan di sekitar Stadion Stade de France.

Lorenzo yang berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2015 seusai memenangi balapan di GP Valencia pada Minggu (8/11/2015) turut menyampaikan ucapan belasungkawa untuk para korban.

"Turut berempati kepada orang-orang di Perancis. Apa yang terjadi sungguh mengerikan," tulis pebalap Movistar Yamaha itu pada akun Twitter @lorenzo99.

Pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, juga menyatakan dukacitanya terhadap tragedi tersebut.

"Turut berdukacita terhadap para keluarga korban di Paris," kicau Marquez @marcmarquez93.

Serangan teror ini merupakan kejadian kesekian di Paris. Kurang dari setahun sebelumnya, kelompok radikal juga sempat menyerang kantor majalah Charlie Hebdo dan toko serba ada yang menewaskan 17 orang.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X