Marquez Akan Coba Halangi Lorenzo

Kompas.com - 08/11/2015, 16:57 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTOPebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez,
EditorTjahjo Sasongko

VALENCIA, KOMPAS.com - Juara dunia asal Spanyol,  Marc Marquez menyebut akan coba menghalangi langkah pebalap senegaranya, Jorge Lorenzo pada lomba seri terakhir di Valencia, Minggu (8/11/2015).

Lorenzo memiliki peluang besar merebut gelar juara dunia MotoGP tahun ini, setelah merebut pole posistion di GP Valencia. Namun Marquez yang menempati posisi kedua akan mencoba melihat peluang untuk "menyodok" lawannya tersebut.

"Sangat menarik jika saya harus  bertarung dengan Lorenzo seperti ini, namun seperti di Australia, jika saya melihat kesempatan, saya akan mengambilnya.  Karena hal yang paling baik adalah mengakhiri perlombaan dengan kemenangan," kata Marquez.

Pebalap tim Honda Repsol, Marquez (22) sendiri mengaku Lorenzo memang selalu tampil baik di sirkuit Ricardo Tomo di Valencia.

"Tetapi seperti yang saya katakan di Australia. Jika saya melihat terlalu berisiko, kita akan melihat kemungkinannya. Namun bila  hanya kecil, kami akan mencobanya," kata  Marquez.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Crash.net
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X