Kompas.com - 06/10/2015, 22:28 WIB
Manny Pacquiao dan Amir Khan Manny Pacquiao dan Amir Khan
EditorTjahjo Sasongko

LONDON, KOMPAS.com — Petinju Inggris, Amir Khan, memiliki peluang besar sekali untuk mewujudkan keinginannya bertemu dengan rekan satu perguruan, Manny Pacquiao, dalam sebuah megatarung.

Peluang Khan untuk bertemu Pacquiao terbuka lebar setelah penantang kuat lainnya, Lucas Matthysse, kalah TKO pada ronde 10 saat menghadapi petinju Ukraina, Viktor Postol, pekan lalu.

Kemenangan ini membuat Postol menyandang gelar juara dunia tinju kelas layang super WBC dan membuat Matthysse terlempar dari peluang menantang Pacquiao.

"Khan kini mengincar Pacquiao setelah tiga kali gagal dari kemungkinan menghadapi Floyd Mayweather," tulis Dailymail.

Dengan mundurnya Floyd Mayweather Jr, Pacquiao dianggap sebagai petinju pound for pound terbaik saat ini. Petinju lain yang berpeluang menghadapi petinju Filipina ini adalah petinju Inggris, Kell Brook, serta petinju AS, Timothy Bradley dan Danny Garcia.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X