Kompas.com - 25/09/2015, 22:48 WIB
EditorTjahjo Sasongko

DUSSELDORF, Kompas.com - Pertarungan perebutan gelar juara dunia tinju kelas berat antara Wladimir Klitschko dan Tyson Fury harus ditunda setelah sang juara bertahan mengalami cedera betis.

Pertarungan tersebut sebelumnya direncanakan berlangsung di Dusseldorf pada 24 Oktober.  Tanggal pertarungan ulang baru akan ditentukan pekan depan.

Klitschko dan Fury bertemu saat konferensi pers di London, Rabu lalu.  Klitschko mengalami cedera  betis saat berlatih di pusat pelatihan di Going, Austria.

Baik Klitschko mau pun Fury kemudian mengabarkan berita ini melalui media sosial. Klitschko menulis,"Kepada para penggemar, saya harus menunda pertarungan dengan Tyson Fury dalam waktu dekat," ungkap  Klitschko.

Sementara Fury menyebut ia telah memperhituingkan kemungkinan Klitschko mundur,"Jangan mengasihani saya. Saya baik-baik saja. Saya menyapa semua penggemar saya, sementara saya menganggap mereka adalah pecundang terbesar."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.