Pengganggu F1 Singapura Terancam Penjara 6 Bulan

Kompas.com - 22/09/2015, 23:50 WIB
Yogvitam Pravin Dhokia saat berlari di jalur balap sirkuit Marina Bay Street Singapura Yogvitam Pravin Dhokia saat berlari di jalur balap sirkuit Marina Bay Street Singapura
EditorTjahjo Sasongko

SINGAPURA, KOMPAS.com —
Seorang pria asal Inggris terancam hukuman penjara selama enam bulan setelah ditangkap karena menyelinap ke jalur balap pada pelaksanaan GP F1 Singapura, Minggu (20/9/2015).

Pria tersebut, Ypogvitam Pravin Dhokia, diajukan ke pengadilan, Selasa, dan mendapat penawaran pembebasan dengan jaminan 15.000 dollar Singapura.

Dhokia mengatakan, dia tidak mampu membayar jaminan tersebut karena saat ini sedang tidak bekerja. Ia akan kembali diajukan ke persidangan pengadilan pada 6 Oktober.

Sebelumnya, pria ini nekat melompati pembatas jalur balap dan mencoba mendekati jalur pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, yang saat ini tengah memimpin lomba dan melaju dengan kecepatan 180 mil per jam (hampir 290 km per jam).

Dhokia sempat berada di jalur balap selama 53 detik sebelum diringkus oleh petugas keamanan di Sirkuit Marina Bay Street, Singapura.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X