Kompas.com - 07/09/2015, 21:18 WIB
Mosaik gambar wajah Cristiano Ronaldo Mosaik gambar wajah Cristiano Ronaldo
EditorTjahjo Sasongko

MADRID, KOMPAS.com — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang telah berusia 30 tahun, mem-posting penampakan dirinya saat telah berusia lanjut.

Melalui akun Instagram miliknya, Ronaldo mem-posting deretan gambar dirinya sejak masih masa kanak-kanak, masa remaja, hingga bayangan seperti apa penampakan dirinya setelah pensiun sebagai pemain.

Posting-an 14 gambar Ronaldo tersebut memperlihatkan gambar wajah Ronaldo sejak bayi lengkap dengan model rambutnya. Ia juga tak menutup prediksi bahwa pada usia lanjut, ia akan mengalami penipisan pada bagian depan kepalanya.

Cristiano Ronaldo lahir di San Antonio, Portugal, pada 5 Februari 1985. Ia pernah memperkuat klub Manchester United sebelum pindah ke Real Madrid. Bersama Lionel Messi, saat ini ia dianggap sebagai pemain terbaik di dunia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X