Kompas.com - 01/09/2015, 00:47 WIB
Ana Ivanovic harus melupakan ambsiinya kembali menjadi juara di Roland Garros AFPAna Ivanovic harus melupakan ambsiinya kembali menjadi juara di Roland Garros
EditorTjahjo Sasongko

NEW YORK, Kompas.com - Diharap mampu menjadi batu ganjalan buat Serena Williams, petenis Serbia Ana Ivanovic malah tersingkir di babak pertama turnamen grand slam AS Terbuka, Senin (31/08/2015).

Ivanovic yang diunggulkan di tempat ketujuh di luar dugaan tersingkir di tangan petenis Slovakia, Dominika Cibulkova.  Dengan mundurnya Maria Sharapova sebenarnya Ivanovic diharap akan merepotkan ambisi Serena di Flushing Meadows ini.

Petenis AS, Serena Williams berambisi menyamai rekor legenda tenis asal Jerman, Steffi Graf dengan merebut 22 gelar juara turnamen grand slam.

Sebenarnya Cibulkova pun bukan petenis abal-abal. Petenis Slovakia ini kini menempati peringkat 50 dunia setelah  harus menjalani oeprasi kaki kiri. Cibulkova akan menghadapi petenis kualifikasi asal AS, Jessica Pegula.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.