Kompas.com - 28/08/2015, 19:23 WIB
Para peserta BII Maybank Bali Marathon mengambil race pack (perlengkapan lomba) di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat (28/8/2015). KOMPAS.COM/PIPIT PUSPITA RINIPara peserta BII Maybank Bali Marathon mengambil race pack (perlengkapan lomba) di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat (28/8/2015).
EditorPipit Puspita Rini
NUSA DUA, KOMPAS.com - BII Maybank Bali Marathon (BMBM) 2015 akan berlangsung Minggu (30/8/2015) di Bali Marine and Safari Park, Gianyar. Suasana persaingan pun sudah mulai terasa.

Para peserta bisa mengambil race pack (perlengkapan lomba) pada Jumat (28/8/2015) dan Sabtu di Hotel Westin, Nusa Dua. Para peserta juga mendapat hadiah beberapa voucher dari sponsor, yang bisa langusng dibelanjakan di race expo yang juga berlokasi di Hotel Westin.

KOMPAS.COM/PIPIT PUSPITA RINI Booth Kompas Gramedia yang ada di race expo BII Maybank Bali Marathon yang terdapat di Hotel Westin, Nusa Dua Bali, Jumat (28/8/2015).

Di race expo ini terdapat beragam booth dari para sponsor, termasuk Kompas Gramedia. Para peserta bisa berfoto, berbelanja, atau mengikuti games dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan sponsor.
KOMPAS.COM/PIPIT PUSPITA RINI Para peserta BII Maybank Marathon 2015 mengikuti games yang diadakan salah satu sponsor di race expo yang terdapat di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat (28/8/2015).

Pada hari pertama, Jumat, para peserta yang mengambil race pack memang belum terlalu banyak. Beberapa pelari profesional/elite sudah datang mengambil perlengkapan dan nomor lari mereka.

BII Maybank Bali Marathon terbuka untuk umum. Ada juga peserta yang baru kali pertama ikut event yang memasuki penyelenggaraan keempat ini. Salah satunya adalah mahasisawa Universitas Airlangga Surabaya, Keenan Abraham Siregar.

KOMPAS.COM/PIPIT PUSPITA RINI Salah satu peserta BII Maybank Marathon 2015, Keenan Abraham Siregar, mengunjung race expo yang terdapat di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat (28/8/2015).

"Saya baru berlatih lari sekitar setahun terakhir. Tahun lalu saya belum ikut BMBM karena masih gendut," kata pria yang akrab disapa Bram tersebut. "Tahun lalu berat badan saya masih 85 kg, setelah rutin berlari sekarang berat saya jadi 64 kg."

Meski baru pertama ikut BMBM, Bram langsung turun di nomor half marathon (21,0975 km), yang sekaligus akan jadi pengalaman perdananya. "Targetnya, finis dua jam-an," akunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.