Persiapan Final Jelang BII Maybank Bali Marathon 2015

Kompas.com - 28/08/2015, 18:14 WIB
Para peserta BII Maybank Bali Marathon mengambil race pack (perlengkapan lomba) di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat (28/8/2015). KOMPAS.COM/PIPIT PUSPITA RINIPara peserta BII Maybank Bali Marathon mengambil race pack (perlengkapan lomba) di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat (28/8/2015).
|
EditorPipit Puspita Rini
NUSA DUA, KOMPAS.com - Bali mulai kedatangan para pelari yang akan ambil bagian pada BII Maybank Bali Marthon 2015. Event tahunan ini akan digelar di Bali Marine and Safari Park, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).

Para pelari yang sudah terdaftar bisa mengambil race pack (perlengkapan lomba) pada hari Jumat (28/8/2015) dan Sabtu, di Hotel Westin, Nusa Dua. Tak hanya mendapat kaus yang akan dipakai untuk balapan, peserta juga mendapt bonus beberapa voucher diskon dari para sponsor.

Panitia penyelenggara juga sudah melakukan persiapan maksimal demi melancarkan jalannya event yang akan memasuki pelaksanaan keempat ini.

"Dari segi rute maraton, sudah siap. Kami mendapatkan dukungan keamanan yang cukup tinggi dari warga sekitar. Penutupan jalan juga akan lebih awal," ujar Satyo Haryo Wibisono, Project Manager BMBM 2015, kepada Juara.net.

Sepanjang event, jalanan di Gianyar dan sekitarnya yang jadi rute lomba akan ditutup untuk umum, mulai Sabtu pukul 22.00 hingga Minggu pukul 14.00.

"Tahun lalu, jalan baru bisa ditutup jam 12 malam (Sabtu). Untuk tahun ini, jalan sudah bisa ditutup sejak jam 10 malam," lanjut Satyo.

Satyo mengatakan bahwa jumlah peserta yang mendaftar untuk kategori Half Marathon dan Full Marathon pada tahun ini meningkat pesat jika dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami perkirakan rute maraton akan penuh sejak pagi hingga siang. Rute memang penuh, tetapi para peserta masih bisa berlari dengan nyaman," kata Satyo



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.