Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Crutchlow: Maaf, Dani...

Kompas.com - 12/07/2015, 01:28 WIB
HOHENSTEIN-ERNSTTHAL, KOMPAS.com — Cal Crutchlow segera menghampiri Dani Pedrosa setelah sesi kualifikasi GP Jerman di Sachsenring, Sabtu (11/7/2015), berakhir. Dia mengangkat tangan dan meminta maaf.

Crutchlow secara tidak sengaja menghalangi Pedrosa pada awal sesi kualifikasi. "Saya sudah melihat ke belakang dua kali karena saya akan masuk, dan saya tidak melihat siapa pun, lalu ternyata saya menghalangi dia. Sepenuhnya itu salah saya," kata Crutchlow.

"Saya mendatangi dia dan minta maaf, tetapi dia marah. Saya berkata, 'Dengar, saya tidak melihatmu'. Dia bilang, 'Kamu melihatku'. Saya jawab, 'Tidak'. Saya benci ketika pebalap lain menghalangi atau saling mengikuti satu sama lain," kata pebalap LCR Honda tersebut.

Crutchlow sempat terjatuh saat menjalani sesi latihan bebas ketiga pada Sabtu pagi. Akibat kecelakaan tersebut, sikut dan fibula Crutchlow sedikit terluka.

"Saya mengalami kecelakaan besar saat latihan ketiga. Saya memasuki tikungan terlalu cepat dan tidak ingin kehilangan kendali ban depan. Jadi, saya memakai rem belakang sedikit berlebihan, akhirnya saya terlempar," ujar pebalap 29 tahun tersebut.

Crutchlow akan memulai balapan GP Jerman dari posisi start ke-10. Balapan akan berlangsung Minggu mulai pukul 14.00 waktu setempat (19.00 WIB).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com