Kompas.com - 05/07/2015, 05:58 WIB
Manny Pacquiao (kanan) vs Floyd Mayweather Jr Manny Pacquiao (kanan) vs Floyd Mayweather Jr
EditorTjahjo Sasongko
MANILA, KOMPAS.com — Petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, mengaku tidak mau terpancing dengan pelecehan yang dilakukan petinju AS, Floyd Mayweather Jr, melalui akun Instagram.

Mayweather mengunggah video dirinya tengah berbicara dengan sebuah maneken yang dianggapnya sebagai Pacquiao. Ia memarahi maneken tersebut sambil berkata, "Jadi Manny, kamu bilang kepada semua orang bahwa kemenangan saya diragukan? Bahwa kamu mengalami cedera bahu?"

Video diakhiri dengan adegan Mayweather menampar maneken tersebut dua kali.

Melalui pejabat komunikasinya, Aqui Zonio, Pacquiao berkomentar terhadap unggahan tersebut.

"Kita harus memahami sosok Floyd Mayweather Jr berdasarkan latar belakang keluarganya. Ia dibesarkan oleh keluarga mantan napi, dan dirinya juga mantan napi. Kita jangan menyalahkan dia karena perilakunya menunjukkan bagaimana dia dibesarkan," ungkap Pacman melalui Zonio.

"Tindakannya ini mengingatkan dia pada hal yang dilakukan terhadap mantan istrinya. Saya hanya berharap, ia akan menemukan waktu untuk melakukan refleksi terhadap diri dan dosanya di masa lalu."

Seperti diberitakan, Mayweather menang angka atas Pacquiao dalam pertarungan di Las Vegas pada 2 Mei 2015 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.