Kompas.com - 17/06/2015, 16:25 WIB
Andy Murray dan ketiga muridnya Andy Murray dan ketiga muridnya
EditorTjahjo Sasongko
LONDON, Kompas.com - Bintang tenis Inggris, Andy Murray merasakan pengalaman pahit yang menyakitkan saat harus melatih tiga selebritis termasuk anggota kelompok vokal One Direction, Liam Payne.

Murray, juara Wimbledon 2013,  tampil dalam film singkat untuk pencarian dana buat UNICEF. Ia mendapat peran sebagai pelatih tenis yang bengis dnegan murid-muridnya Liam Payne, presenter televisi Clare Balding dan komedian, Jack Whitehall.

Murray bertugas melatih para selebritis tersebut yang akan tampil dalam acara pertandingan tenis untuk penggalangan dana. Sayangnya, para pemain yang didapatnya ternyata tidak mau bermain.

Para murid tersebut kerap membantah, memprotes bahkan memaki Murray. Adegan bahkan semakin kacau saat Whitehall meminta Liam Payne untuk dapat bergabung dengan One Direction. Sementara Payne sibuk memprotes dan berusaha mengusir Murray dari lapangan.

"Saya mendapat peran sebagai  pelatih tenis yang tegas. Namun seperti anda lihat, sulit sekali  mengatur Jack, Liam dan Clare," kata Murray. "Di film tersebut, mereka memiliki keinginan sendiri-sendiri. Clare selalu menyangka dia pemain terbaik pada generasinya, Jack justru ingin bergabung dengan One Direction dan Liam -kasihan sekali-satu-satunya- yang ingin bermain dengan baik," kata Murray.

Payne yang menjadi penyanyi One Direction yang baru setelah ditinggalkan Zayn Malik, nampak menikmati proses pembuatan film ini. "Saya sempat bermain dengan Andy  dan dia luar biasa.  Saya mampu memukul bola dan saya pikir 'ýes'ini luar biasa," kata Payne.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.