Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andy Murray Latih Anggota One Direction

Kompas.com - 17/06/2015, 16:25 WIB
LONDON, Kompas.com - Bintang tenis Inggris, Andy Murray merasakan pengalaman pahit yang menyakitkan saat harus melatih tiga selebritis termasuk anggota kelompok vokal One Direction, Liam Payne.

Murray, juara Wimbledon 2013,  tampil dalam film singkat untuk pencarian dana buat UNICEF. Ia mendapat peran sebagai pelatih tenis yang bengis dnegan murid-muridnya Liam Payne, presenter televisi Clare Balding dan komedian, Jack Whitehall.

Murray bertugas melatih para selebritis tersebut yang akan tampil dalam acara pertandingan tenis untuk penggalangan dana. Sayangnya, para pemain yang didapatnya ternyata tidak mau bermain.

Para murid tersebut kerap membantah, memprotes bahkan memaki Murray. Adegan bahkan semakin kacau saat Whitehall meminta Liam Payne untuk dapat bergabung dengan One Direction. Sementara Payne sibuk memprotes dan berusaha mengusir Murray dari lapangan.

"Saya mendapat peran sebagai  pelatih tenis yang tegas. Namun seperti anda lihat, sulit sekali  mengatur Jack, Liam dan Clare," kata Murray. "Di film tersebut, mereka memiliki keinginan sendiri-sendiri. Clare selalu menyangka dia pemain terbaik pada generasinya, Jack justru ingin bergabung dengan One Direction dan Liam -kasihan sekali-satu-satunya- yang ingin bermain dengan baik," kata Murray.

Payne yang menjadi penyanyi One Direction yang baru setelah ditinggalkan Zayn Malik, nampak menikmati proses pembuatan film ini. "Saya sempat bermain dengan Andy  dan dia luar biasa.  Saya mampu memukul bola dan saya pikir 'ýes'ini luar biasa," kata Payne.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com