Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel Langsung Tatap Kejuaraan Dunia

Kompas.com - 08/06/2015, 07:59 WIB
Pasangan ganda putra Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel, merayakan kemenangan atas pasangan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan, pada laga final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/6/2015). KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZESPasangan ganda putra Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel, merayakan kemenangan atas pasangan Tiongkok, Fu Haifeng/Zhang Nan, pada laga final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/6/2015).
|
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel, tak larut dalam euforia usai menjuarai BCA Indonesia Open Superseries Premiere (BIOSSP) 2015, Minggu (7/6/2015). Keduanya langsung bersiap untuk menghadapi Kejuaraan Dunia yang juga berlangsung di Indonesia pada 10-16 Agustus.
 
Pada laga final di Istora Senayan, Jakarta, pasangan yang menempati peringkat kesepuluh dunia ini, mengalahkan duet China, Fu Haifeng/Zhang Nan, dengan skor 21-16, 16-21, 21-19 dalam pertarungan selama 53 menit. 
 
Kemenangan di Indonesia Open ini merupakan gelar superseries perdana bagi Juara Dunia 2014 tersebut. Secara umum, perjalanan Ko/Shin di event superseries premier ini memang luar biasa. Di babak semifinal, mereka sukses menumbangkan unggulan pertama yang juga rekan senegara, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong.

"Setelah pulang dari sini, kami akan berlatih lagi, melakukan evaluasi, dan memperbaiki semua kekuarangan selama di sini. Semoga pada turnamen selanjutnya kami bisa menang lagi," ucap Ko, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Kejuaraan Duina 2015 merupakan salah satu event yang jadi fokus utama Ko/Shin selanjutnya.

"Kami punya beban sebagai juara bertahan. Namun, kami bakal bermain lebih baik lagi," timpal Shin.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X