Kompas.com - 03/06/2015, 23:29 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Chritie, mengembalikan kok pemain Thailand, Boonsak Ponsana, pada babak kualifikasi BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (2/6/2015). Jonatan menang 22-20, 21-17. KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZESPemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Chritie, mengembalikan kok pemain Thailand, Boonsak Ponsana, pada babak kualifikasi BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (2/6/2015). Jonatan menang 22-20, 21-17.
EditorTjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Jonatan Christie melanjutkan kejutannya di turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 dengan menekuk juara French Open Super Series 2014 asal Taiwan, Chou Tien Chen dengan skor 21-18, 21-19.
 
Jonatan yang merangkak dari babak kualifikasi, terus membuat sensasi dengan menaklukkan pemain-pemain unggulan. Di laga kedua kualifikasi, Jonatan berhasil mengalahkan Boonsak Ponsana dari Thailand. Sedangkan hari ini ia mampu menghentikan perlawanan pemain unggulan ketujuh.
 
“Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Saya pernah satu tim sama Chou di Djarum Superliga. Saat itu saya bilang semoga kita bertemu di turnamen super series dan ternyata tercapai,” kata Jonatan usai pertandingan.
 
“Lawan lebih diunggulkan dari saya, dia terlihat nervous. Pada pertandingan tadi, awalnya saya mencoba untuk menyerang tetapi tidak tembus, akhirnya saya bermain lebih sabar dan menyerang begitu dapat kesempatan. Intinya saya coba menguasai tempo permainan,” jelas Jonatan, pemain binaan klub Tangkas Jakarta.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.