Kompas.com - 03/06/2015, 23:14 WIB
Maria Febe Kusumastuti Tjahjo Sasongko/Kompas.comMaria Febe Kusumastuti
EditorTjahjo Sasongko
JAKARTA, KOMPAS.com — Maria Febe Kusumastuti menyusul langkah Linda Wenifanetri ke babak dua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 seusai mengalahkan sesama pemain Indonesia, Ruselli Hartawan, 21-19 dan 21-14.

“Main hari ini saya lebih percaya diri dibanding sebelumnya. Kalau dulu saya sempat agak takut-takut mainnya, tapi sekarang latihan juga sudah cukup. Hasil pertandingan kemarin-kemarin yang cukup baik juga menambah kepercayaan diri saya. Selain itu, saya juga ada perasaan enggak mau kalah sama yunior,” kata Febe.

Febe sendiri sebelumnya pernah kalah dari Ruselli, yaitu pada Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2014. Ia kalah rubber game dengan skor 15-21, 21-8, dan 16-21.

Selanjutnya di babak kedua, Febe masih menunggu lawan antara Sung Ji Hyun dari Korea dan Yip Pu Yin dari Hongkong.

“Sama Yip Pu Yin saya pernah ketemu, sama Sung Ji Hyun juga. Kemarin pas Superliga sempat latihan bareng Sung Ji Hyun juga, jadi sedikit banyak sudah tahu juga permainannya dia gimana,” kata Febe lagi.

Sayang, langkah Febe dan Linda tak berhasil diikuti Adrianti Firdasari. Firda kalah dari pemain Jepang, Minatsu Mitani, 18-21 dan 15-21.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.