Kompas.com - 03/06/2015, 19:19 WIB
Pasangan ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae (kiri)/Yoo Yeon-seong, bertahan dari serangan pasangan Indonesia, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putra, pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (3/6/2015). KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZESPasangan ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae (kiri)/Yoo Yeon-seong, bertahan dari serangan pasangan Indonesia, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putra, pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (3/6/2015).
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com — Unggulan pertama ganda putra asal Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong, memastikan raihan satu tempat di babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 setelah menundukkan Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putra, 14-21, 21-13, 21-14, di Istora, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Setelah bermain baik pada gim pertama, Kido/Agripinna masih mampu memberikan perlawanan pada awal gim kedua. Namun, setelah imbang 9-9, Lee/Yoo mulai menjauh. Mereka berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir gim kedua.

Pada gim penentuan, Kido/Agripinna mencoba mengimbangi permainan Lee/Yoo, tetapi tak pernah mampu menyamai perolehan poin sang unggulan pertama.

Di babak kedua, Lee/Yoo akan menghadapi pasagan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, yang lolos setelah menundukkan pasangan Korea lainnya, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Lee/Yoo bukan satu-satunya pasangan ganda putra Korea yang lolos ke babak kedua. Juara dunia Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel juga melaju ke babak ini. Mereka menundukkan pasangan Tiongkok, Cai Yun/Kang Jun, 21-14, 21-19, di babak pertama.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X